Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, Kodim 0827/Sumenep, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
76
Foto: Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md saat menyerahkan paket sembako secara simbolis di Makodim 0827/Sumenep

Sumenep, Bongkar86.com – Peringati Hari Juang TNI AD dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya, Dandim 0827 Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Sabtu 12/12/2020

Penyerahan Bansos berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis, secara simbolis dengan mengusung tema “Bersama Kita Bisa”.

Dalam sambutannya Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Ke-72 tahun 2020.

“Ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Menurut Dandim, perayaan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab tahun ini dimasa pandemi, sehingga kita merayakan mematuhi prokotol kesehatan (prokes).

Lanjut Dandim, pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat.

“Selain itu, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Sedangkan pembagian paket sembako sebanyak 300 paket dan masing-masing diserahkan diantaranya 100 sembako dibagikan di Ponpes Al-Bajigur di Kecamatan Manding. Serta 100 sembako di Panti Asuhan Amanah Umat Kecamatan Kota. (apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here