Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat Sahmasy Sumenep Gelar Khatmil Qur’an dan Buka Puasa Bersama

0
396

Sumenep, Bongkar86. Com – Forum Komunikasi Santri (FOKUS) dan  Santri yang Bermasyarakat (SAHMASY) Sumenep, Madura Jawa Timur. Gelar buka puasa bersama dengan warga, Relawan dan ratusan santri alumni Ponpes Walisongo Situbondo.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Longos Kecamatan Gapura Sumenep, dalam rangka Khatmil Qur’an dan Shalawat Nariyah , Minggu (10/6/2018).

Khotip Ketua SAHMASY Sumenep menyampaikan bahwa acara ini untuk terus menjaga silaturahmi antar sesama santri alumni Ponpes Walisongo serta saling mempererat antar santri Ponpes Walisongo.

Bahkan kegiatan ini merupakan rutinatas tiap tahun untuk memperkuat ikatan santri, alumni PP. Walisongo Situbondo yang bermasyarakat.

“Alhamdulilah, saya melihat pada saat ini semua teman-teman alumni bisa berkumpul. Ini merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT , dapat bersilaturahmi antara santri alumni dengan satri Ponpes Walisongo dan semoga dari silaturahmi ini lahirlah kesatuan dan persatuan antar alumni baik yang senior dan junior,” terangnya.

Menurutnya yang perlu di tekankan ke pada diri alumni masing masing, lanjut Khotip bahwa kita adalah keluarga besar Ponpes Walisongo harus saling menjaga silaturahmi dan peduli antar sesama alumni juga kepada masyarakat.

“Khotip berharap dengan adanya kegiatan ini santri dan alumni bisa memperkuat ukhuwah islamiyah. Santri dan alumni wajib memperjuangkan nilai-nilai ahlussunnah waljamaah” tutupnya. (Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here