Perahu Nelayan Tabrakan di Perairan Masalembu, Dua Korban Meninggal Dunia

0
589
Ilustrasi

Sumenep, Bongkar86. Com – Laka laut, dua perahu baku hantam di diperairan Masalembu, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Dua korban tewas di TKP. Minggu 25/8/2019.

Yang terjadi tabrakan tersebut perahu bernama Soneta dengan juru mudi H. Sultan (60) alamat Dusun Ambulung Desa sukajeruk Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep dengan perahu nelayan Malindo Jaya dengan juru mudi bernama Muni (50) alamat Dusun Ambulung, Desa Sukajeruk Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan yang meninggal bernama Suyatip (40 tahun), alamat Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo dan Atnawi (60) alamat Dusun Gunung, Desa Sukajeruk Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa terjadinya laka laut di perairan Masalembu antara perahu nelayan terjadi pada hari minggu tanggal 25 Agustus 2019, sekitar pukul 03.30 Wib, dengan jarak lk. 1 mil dari bibir pantai selatan pulau masalembu.

Sementar Kapolsek bersama anggota dan petugas dari puskesmas Masalembu melaksanakan pertolongan dan pemeriksaan ke dua korban yang meninghal dunia dan melakukan koordinasi dengan kasatpol airud kalianget.(yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here