Penyebar Video Pria Telanjangi Wanita, Dua Karyawan Konter Ditangkap Tim Resmob Polres Sampang

0
109

Sampang, Bongkar86.com – Pelaku penyebar pria telanjangi wanita, akhirnya ditangkap tim resmob Polres Sampang, Madura Jawa Timur, Senin 17/2/2020

Diketahui tersangka beraama Jamaluddi seorang Karyawan Konter Jakarta Ponsel warga Dusun Acenan Desa Gunung Maddah Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang dan Fawaid karyawan konter warga Dusun Seban Desa Karang Penang Oloh Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Dalam press releasenya Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.I.K, MH menegaskan bahwa pelaku penyebar vidoe berdurasi 0.26 detik, pria menelanjangi wanita dipinggir jalan sudah kami tangkap.

Awalnya pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 Wib di depan Konter Jakarta Ponsel Jl. Jaksa Agung Suprapto Desa Tanggumong Kabupaten Sampang, ketika tersangka Jamaluddin sedang bekerja sebagai karyawan konter, saat itu melihat ada seorang perempuan yang tidak dikenal dan mempunyai keterbelakangan mental sedang menyebrang jalan.

Melihat hal tersebut, lanjut Kapolres saat itu di depan konternya ada seorang pria yang di ketahuinya bernama Joni. Selanjutnya tersangka menyuruh Joni untuk menghampiri seorang perempuan tersebut dan menyuruh untuk melakukan tindakan asusila dengan cara menarik celananya kebawah hingga separuh telanjang serta akan melakukan rekaman Video oleh tersangka dan disebarkan ke group whatsapp “TARETAN JAKPON” dan media sosial.

Teraangka Joni dijerat Pasal : Pasal 45 ayat (1) UU. No. 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No. 11 tahun 2008 tentang ITE; dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here