Pengurus Askab PSSI Sumenep Periode 2018 – 2022 Resmi di Lantik PSSI Jatim

0
325

Sumenep, Bongkar86. Com – PSSI Jawa Timur ( Jatim ) lakukan Pengukuhan dan Pelantikan Ketua dan Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, periode 2018-2022 di pendopo Agung Jl. Dr Soetomo, Pajagalan, Kecamatan Kota Kabupaten setempat. Sekitar pukul 13.00 WIB, Senin 18/2/2019.

Dalam pelantikan PSSI Sumenep dihadiri langsung oleh Ketua PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh, Bupati Sumenep KH. Abuya Busyro Karim, M.Si beserta Nurftriana Busyro Karim yang menjabat sebagai manajer PERSSU, Dandim 0827 Sumenep, penggiat bola dan sekitar 100 orang pengurus dan anggota PSSI Kabupaten Sumenep.

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep periode 2018-2022, dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Assosiasi PSSI Provinsi Jawa timur, Ahmad Riyadh, UP, PHi.

Prosesi pengukuhan dan pelantikan berjalan khidmat dan lancar hingga bendera (pataka) diserahkan dari Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh kepada Askab PSSI Kabupaten Sumenep Hairul Anwar, ST. MT.

Hairul Anwar ST, MT selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumenep dalam sambutannya memberikan penghormatan kepada Ketua Assosiasi PSSI Jatim Ahmad Riyadh, jajaran pengurus Kabupaten Sumenep dan manajer PERSU ibu Nur Fitriana Karim.

Bersyukur dan apresiasi teman – teman yang telah bekerja keras dan kontribusi serta sudi mengorbankan waktu untuk mengurus persepakbolaan di kabupaten Sumenep”, Kata Hairul Anwar.

Hairul menambahkan, semoga Askab PSSI Kabupaten Sumenep mampu mengemban amanah dengan sebaik – baiknya terutama dalam mengembangkan sepakbola sesuai dengan take lane “Lewat Sepak bola Perkenalkan Sumenep ke Pelosok Negeri”,

Ahmad Riyadh selaku ketua Assosiasi PSSI Jatim dalam sambutannya mempanyampaikan pemberian penghormatan Kepada Bupati Sumenep KH. Abuya Busyro Karim, M.Si serta Forpimka dan seluruh undangan yang hadir.

“Memberikan aspresiasi kepada slogan Sumenep yang mempunyai talenta Lewat Sepak bola Perkenalkan Sumenep ke Pelosok Negeri, Karena dengan sepak bola akan menjadi pemersatu bangsa”, Pungkas Ahmad Riyadh

Sementara Bupati Sumenep KH. Abuya Busyro Karim, M.Si dalam sambutannya memberikan selamat kepada pengurus yang sudah resmi dilantik.

“Selamat bekerja, tapi yg lebih penting implementasinya kedepan seperti apa, dan manajemennya harus bersifat transparan” Terang Bupati Sumenep.

“Ayo kita bangkit dari mimpi-mimpi untuk meningkatkan sepak bola spesifik kepada Kabupaten Sumenep, karena dengan sepak bola akan memperlihatkan potensi Sumenep keseluruh pelosok negeri”, Tambahnya.(Ily/rest/Im).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here