Pengurus AJS Baru Sampang Periode 2018 – 2020 Resmi Dikukuhkan, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
349
Foto : Pengurus AJS Sampang foto bersama MPJ Sampang, Tokoh LSM serta anak yatim

Sampang, Bongkar86. Com – Pengurus Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, periode 2018 – 2020 telah dikukuhkan di kediaman MPJ AJS Hasan Jailani, Jumat (8/2/2019). Kegaitan yang dikemas Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa itu berlangsung hikmat dan lancar.

Turut hadir MPJ AJS Sampang Hasan Jailani. Disela kesibukannya hadir pula bapak RT Bobi S, Ketua LSM MDW Mahroes Ali, Muhammad Hakim mewakili dari LSM Jakajatim Korda Sampang.

Susunan sendiri Tahlil bersama sekaligus doa, sambutan ketua AJS Sampang, santunan anak yatim. Pemotongan nasi tumpeng sebagai penutup acara pengukuhan. Usai pengukuhan, dilanjutkan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan selama dua periode.

Diketahui, kepengurusan AJS Sampang periode 2018-2020 yakni Ketua AJS Sampang Kamaluddin (TransTV), Wakil Ketua Farik Dimas (TV One). Sementara jabatan Sekretaris ditangan Hendriyanto dan Bendahara Muhammad Muhlis (Koranmadura).

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan penuh sederhana ini kami bisa menyantuni anak yatim,” katanya usai acara, ” Jumat 8/2/2019.

Dikepengurusan baru ini, kata Kamal sapaannya, mudah – mudahan pengurus yang baru dapat saling merangkul kebersamaan. Sehingga terciptanya spirit dan mampu memaknai bahwa peran dari pengurus untuk memprogresifkan kinerjanya demi memperlihatkan eksistensi AJS kedepan yang tercinta ini.

“Kepengurusan kawan – kawan yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan ad/art kita yang di landasi rasa ikhlas,” ujar pria asal Camplong. (man/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here