Pengisian Tangki Air di Kelurahan Banyuanyar Sampang dikeluhkan dan Meresahkan Warga

0
302

Sampang, Bongkar86. Com – Pengisian tangki air di Jalan Ponegoro Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya pengisian tangki air tersebut disinyalir mengganggu ketenangan masyarakat bahkan, aktifitas masyarakat sehari-hari disana juga terganggu. Lanataran mobil yang mengangkut air itu bila melintas dikawasan warga melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan dilingkungan tersebut banyak anak-anak berlalu lalang yang setiap saat terancam keselamatannya.

Salah satu warga Kelurahan Banyuanyar yang tidak mau disebut identitasnya, mengatakan bahwa dengan adanya pengisian tangki air ke tempat itu sangat menggangu. Pasalnya, keberadan pengisian tangki tersebut menggunakan puluhan mobil tangki yang setiap saat mengganggu ketenangan warga.

“Setiap harinya tidak hanya 1 mobil tangki yang mengangkut air, tetapi kurang lebih puluhan mobil tangki yang mengantarkan air tersebut ke tempat itu,” katanya, Rabu (09/10/2019).

Pihaknya mengaku warga di wilayah setempat merasa sangat diresahkan dengan laju setiap mobil tangki lewat.

“Dengan adanya pengisian ini membuat resah warga sekitar, sebab selain polusi udara, kecepatan mobil dan bahkan keamanan dijalan raya yang penuh anak-anak tidak terjamin,” jelasnya.

Selain itu, aktifitas di tempat pengisian tangki air tersebut terjadi tidak hanya pada siang hari malam haripun tetap ada aktifitas.

“Pengisian tangki air ini bukan hanya pagi atau siang hari melainkan juga malam hari sekitar pukul 18.00 keatas(azhan maqrib),” tegasnya.

Pihaknya menginginkan agar pemerintah setempat segera mengambil tindakan tegas terhadap adanya keluhan warga tersebut.

“Kami minta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Sampang segera ambil tindakan, agar pengisian tangki air ini benar-benar diperhatikan mengingat kenyamanan dan ketentraman warga sudah sangat terganggu,”

Sementara pemilik pengisian air itu yang diketahui bernama H. Sukri saat ingin dikonfirmasi terkait keluhan warga kebetulan tidak ada dilokasi.(aat/naf/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here