Pengibaran Sang Saka Merah Putih di HUT RI Ke 74, Bupati Sumenep Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

0
185

Sumenep, Bongkar86. Com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke 74 tahun 2019, Bupati Sumenep, KH. Dr. H. A. Busyro Karim bertindak sebagai Inspektur Upacara

Upacara pengibaran sang saka merah putih dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Sabtu ( 17/08/2019).

Sedangkan upacara tersebut diikuti ribuan peserta yang terdiri dari
Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, Kesehatan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka. serta ratusan undangan juga terlihat antara lain pimpinan Forkopimda Kabupaten Sumenep, Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Ketua PN, Kejari, Ketua PA.

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74.

“Tidak akan ada kemerdekaan tanpa adanya perjuangan, tidak akan ada perjuangan tanpa ada rasa ikhlas, saya ucapkan terima kasih kepada para pejuang.

Selain itu, Buya menjelaskan selaku generasi muda akan melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Sumenep.

Bahkan Buya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibraka yang telah melaksakan tugasnya dengan sangat baik .

“Saya ucapkan terima kasih dan saya sangat bangga atas keja sama kalian semua, karena berkat kerja keras para adik-adik dan para pelatih maka pengibaran bendera merah putih ini dapat berjalan dengan sangat baik, semoga akan lahir penerus bangsa yang akan lebih baik dari saat ini.(ril/kor/yog)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here