Pengendara Motor Scopy Yang Tewas di TKP, Ternyata di Tabrak Mobil Xenia DK 1640 FR Dari Belakang dan Melarikan Diri

0
2380

Sumenep, Bongkar86. Com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya DPU Dusun Libiliyan Desa Aeng Deke Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur. Antara sepeda motor Scopy dengan mobil Xenia dengan No.Pol. DK 1640 FR, ternyata mobil Xenia terebut melarikan diri usai nabrak pengendara motor scopy.

Kecelakaan tersebut diketahui sekitar Pukul 07.00 Wib, oleh warga setempat dan mengakibatkan pengendara motor Scopy asal Kabupaten Pamekasan tewas di TKP atas nama Tajul Ulum (50) Alamat Jln. Nogroho 1/15.Rt 02. Rw 01 Pamekasan, ” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep,AKP Mukit.

Menurut Mukit yang menabrak motor Scopy tersebut adalah mobil Xenia warna putih No.Pol DK 1640 FR (belum diketahui identitasnya) usai nabrak motor Scopy langsung melarikan diri, ” jelasnya. Jumat 30/3/2018.

Selanjutnya kejadian na’as yang menimpah Tajul (korban) bermula dari Mobil Xenia Warna Putih Nopol : DK 1640 FR yg melaju Searah dengan Pengendara motor Honda Scoopy No.Pol : M 4823 BI dari arah barat tepatnya di Jalan Dpu Dusun Libiliyan Desa Aeng Dake ,Pengemudi Mobil Xenia warna putih kemudian menabrak korban dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, ” terangnya Mukit

Dari kejadian tersebut sehingga mengakibatkan Korban terjatuh ke sisi kiri jalan dan mengakibatkan korban Meninggal Dunia di TKP.

Sedangakan pengemudi Mobil Xenia warna Putih No.Pol : DK 1640 FR melarikan diri. (apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here