Pengedar Sabu, Kadus Maddungan Dasuk di Bekuk Polisi di Dalam Rumah Warga

0
634

Sumenep, Bongkar86. Com – Pada hari Jum’at 11 mei 2018 sekitar jam 21:30 Polsek Lenteng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Berhasil ciduk Hayyi sebagai pengedar barang haram sabu-sabu di dalam rumah milik saudari Suhartatik yang beralamat Dusun Taman, Desa Billepora rebba, Kecamatan setempat.

Penangkapan tersebut bermula, ketika Polsek Lenteng menerima laporan warga setempat, bahwasannya di tempat kediaman saudari suhartatik sering di jadikan adanya transaksi jual beli narkotika jenis Sabu-sabu, “Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP mukit.

Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek Lenteng AKP Jawali beserta anggotanya secara cepat dan sigap langsung mendatangi rumah saudari Suhartatik untuk melakukan pemeriksaan, “jelasnya Mukit. Sabtu 12/5/2018.

Menurut Mukit Ketika dilakukan pemeriksaan di dalam rumah milik Suhartatik, ternyata ditemukan satu orang berada dalam rumah tersebut yang diketahui bernama Hayyi bin Sukdin (42) sebagai Kepala Dusun Maddungan, yang beralamat Dusun Maddungan, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, ” terangnya.

Bahkan tersangka Hayyi setelah di lakukan pemeriksaan oleh AKP Jawali, Hayyi di temukan mempunyai Barang Bukti Jenis Sabu yang beratnya kurang lebih 2,80 gram. Ketika ditanya tentang Barang bukti hayyi mengaku bahwa memang barang tersebut adalah miliknya, yang di beli dari seseorang yang berinisial ET (TO) yang beralamat Kecamatan Sokobenah. Kabupaten Sampang seharga 2.400 000.

Barang bukti beserta tersangka saat ini diamankan di Polsek Lenteng guna penyidikan labih lanjut.( Uni/ Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here