Penada Curanmor Marsuki Warga Dungkek Ditangkap Satreskrim Polres Sumenep Dipelabuhan Dalam Operasi Sikat Semeru

0
358

Sumenep, Bongkar86. Com – Penadah sepeda motor bodong (tanpa surat-surat) ditangkap Satreskrim Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, dalam operasi Sikat Semeru 2019. Jumat (27/09/2019)

Penada tersebut warga Dusun Lebek Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep yang bernama Marzuki (32) ditangkap Satreskrim karena didapati memiliki sepeda motor bodong.

Marsuki yang ditetapkan sebagai tersangka atau penadah barang curian itu ditangkap pada hari Senin 23 September 2019 sekitar pukul 17.30 Wib di Pelabuhan Rakyat Gersik Putih Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, bahwa penangkapan terhadap tersangka dengan adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang mencurigakan berada di pelabuhan gersik putih Desa Kalianget timur.

Selanjutnya petugas menghampiri tersangka dan menanyakan identitas tersangka.

Dari hasil interogasi petugas didapati sepeda motor yang kendarai Marzuki merupakan barang curian karena tidak dilengkapi dengan surat-surat baik STNK maupun BPKB.

Tersangka mengaku bahwasanya dirinya membeli sepeda motor bodong itu dari seseorang dengan harga Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) tanpa dilengkapi STNK dan BPKB.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni berupa 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Vario 125 tahun 2017, warna hitam, Plat nomor yang terpasang M-4263-BX, Noka MHJFU110HKHKO39907, Nosin JFU1E1034810.

Pelaku beserta Barang buktinya diamankan di kantor Polsek Kalianget guna proses penyidikan lebih lanjut. (yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here