Pemilihan Panitia PAW, Camat Guluk-guluk Hanya Berikan Sambutan

0
954

Bongkar86.com – Pemilihan Panitia Antar Waktu PAW Desa Guluk-guluk Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Camat setempat hanya berikan sambutan pihaknya mengelak tidak punyak hak terkait pemilihan PAW Desa tersebut

Camat Guluk-guluk, Sutrisno mengatakan, bahwa kami kemarin(28/11) pada waktu pemilihan PAW di Desa Guluk-guluk tersebut hanya memberikan sambutan saja lebih dari itu kami tidak mengetahui hal itu.

Disinggung terkait pemilihan PAW yang dinilai tidak demokrasi, Sutrisno menjelaskan kalau pihaknya hanya diundang oleh panitia inti yang terdiri dari 5 orang itu. “Lebih baik mas (kepada wartawan Bongkar86.com) menghubungi ketua panitia PAW inti sebab mereka yang lebih tau,”Jelasnya, Rabu 29/11/2017.

Baca : Sosialisasi dan Penetapan Panitia PAW Desa Guluk-Guluk Dinilai Tidak Demokrasi

Sutrisnu menambahkan kalau penetapan kepanitiaan PAW Kepala Desa Guluk-guluk sudah mengacu kepada Peraturan Bupati (Perbup). Bahkan panitia sudah menawarkan sebelumnya melalui musyawarah, siapa yang akan ditunjuk sebagai panitia.

Selanjutnya awalnya panitia inti ada 5 orang. Pada hari Selasa (28/11/2017) kemarin dilakukan pembentukan terhadap 12 orang untuk dijadikan panitia tambahan dan waktu pemilihan terhadap 12 orang panitia itu, kami tawarkan dulu kepada forum, mereka menyetujui ke 12 orang tersebut. Berarti ini kan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sosialisasi dan penetapan kepanitiaan PAW kepala Desa Guluk-guluk dilakukan pada Selasa, 28 November 2017 di Balai Desa setempat. Sosialisasi dan penetapan kepanitiaan itu melibatkan Forpimka Guluk-guluk, aparatur serta sejumlah tokoh masyarakat desa setempat. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here