Pemilihan Duta Lantas Polda Jatim, Satlantas Polres Sumenep Mengirim Dua Peserta Duta Lantas

0
188

Sumenep, Bongkar86. Com – Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, mengirimkan dua peserta dalam Kegiatan Ditlantas Polda Jatim, dalam rangka pelaksanaan pemilihan Duta Lalu lintas tingkat Jatim yang di tempatkan di Hotel Grand Orchid Batu Malang.

Pemilihan Duta Lalu lintas tingkat Jawa Timur 2019 ini, diikuti sebanyak 68 peserta dari Polres Jajaran Polda Jatim digelar selama 3 hari, mulai 10 samapi 11 September 2019.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto,SH mengatakan, dalam pemilihan duta lantas Polda Jatim 2019 dalam rangka HUT Polantas, kami mengirim sepasang putra putri duta lantas yang dimiliki oleh Satlantas Polres Sumenep. Kami 12/09/2019

“kegiatan ini merupakan salah satu cara dari kepolisian untuk mengajak para generasi muda untuk benar-benar sadar terhadap pentingnya menjaga keselamatan saat dalam berkendara.

Semoga dalam Lomba Duta Lalu lintas 2019 ini, mereka berdua dapat bersaing dengan yang lain, dengan harapan semoga mereka menjadi yang terbaik dalam pemilihan duta lantas Polda Jatim, ” ungkapnya. (rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here