Peduli Sesama Melalui Jumat Berkah, Polsek Batuputih Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
232

Sumenep, Bongkar86.com – Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Polsek Batuputi berikan sembako
kepada warga secara Dor to Door dalam rangka jumat berkah. Jumat 08 /5/2020

Pembagian Sembako ini dilakukan menyasar kepada warga kurang mampu di setia desa maupun kampung yang yang ada di Kecamatan Batuputi dampak Covid-19 maupun jumat berkah.

Kapolsek Batuputi IPTU Sunarto menyampaikan bahwa dampak pandemi virus Corona ini, sangat dirasakan seluruh masyarakat. Melalui Jumat berkah ini merupakan program Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K melalui Polsek jajaran khususnya Polsek Batuputi.

“Sehingga dengan Pembagian Sembako ini dapat meringankan beban warga yang tidak mampu, ” terangnya.

Menurut Sunarto, ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid- 19 dan melalui program jumat berkah.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini, sangat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, “ucapnya

Lanjut Sunarto, sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu. Maka hari ini melalui Jumat Berkah, kami menyerahkan Bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here