Peduli Sesama, Kapolsek Omben Santuni Anak Yatim, Himbau Ayo Pakai Masker

0
343

Sampang, Bongkar86.com – Peduli sesama, Kapolsek Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, santuni anak yatim. Sabtu 29/8/2020

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Omben untuk berbagi kepada puluhan anak yatim piatu ditengah pandemi covid-19.

Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto,SH mengatakan bahwa santunan ini merupakan kepedulian kita (Polsek Omben) terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu biarpun kecil akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan mereka.

“Santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19.

Menurut Kapolsek, dengan membuat kegiatan di Polsek Omben, kami tetap menjalankan protokol pencegahan Covid -19 seperti social distancing dan pemakaian masker.

Kapolsek berharap dengan santunan ini bisa membantu kebutuhan anak-anak tersebut. Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia di tengah pandemi Covid -19. Semoga dengan saluran tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak.

“Hidup akan terasa lebih baik ketika kamu bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kamu tidak mengharapkan imbalan apapun” ungkap Kapolsek.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here