Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan, GUSDURian Bagi Bagi Sembako Bersama RSI Garam Kalianget

0
285

Sumenep, Bongkar86.com – Rumah Sakit Islam Garam Kalianget, Kecamatan Kelianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, melalui panitia kerja Ramadhan dan Tim Infaq Karyawan RSIGK menyerahkan 120 paket bantuan sembako kepada GUSDURian Peduli Sumenep untuk disebarkan kepada kelompok ekonomi rentan dan pekerja sektor informal dengan gaji harian di Kabupaten Sumenep. Sabtu 09/5/2020

Tim dari GUSDURian Peduli dan RSI Garam Kalianget langsung terjun bersama untuk etape pertama pembagian sembako untuk kecamatan kota, terbagi 60 paket sembako untuk etape pertama.

Rencana berikutnya, mulai jam 13.00 tim GUSDURian Peduli Sumenep akan melanjutkan distribusi untuk beberapa titik kecamatan yang sudah didata awal oleh tim lapang Relawan GUSDURian Peduli.

Harapan dari giat ini adalah untuk meringankan beban saudara yang lain dikondisi pandemi covid dan suasana ramadhan yang berbeda kali ini. Walaupun pembagian sembako dilakukan tiap tahun, tentu tahun inilah yang berbeda. Seperti tagline giat bersama #SalingJaga Hadapi Corona.

Kata Gus Dur “Mencintai Perikemanusiaan itu Harus Tanpa Syarat Apapun” maka seluruh stake holder saling bersinergi, bergotong royong untuk menjaga saudara-saudara lainnya yang rentan di kondisi pandemi kali ini.

Terakhir, Saya mewakili Relawan GUSDURian Peduli mengucapkan terima kasih banyak kepada #OrangBaik di seluruh jajaran RSIGK. Semoga Allah membalas dengan kebaikan lain. “Memuliakan manusia berarti memuliakan penciptanya” Gus Dur.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here