Peduli Kemanusian Istri Anggota DPRD Sumenep Gelar Donor Darah

0
274

Bongkar86.com – Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPRD Sumenep.Mudura Jawa Timur.disamping mengadakan arisan bulanan kali ini PIA mengadakan acara donor darah untuk membantu bagi orang yang membutuhkan donor darah tersebut.

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh para PIA ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sumenep yang benar-benar membutuhkan darah dan kegiatan donor darah ini dilakukan dirumah anggota komisi A DPRD Sumenep,dijalan Kartini No 100.

Ketua PIA DPRD Hj.Kusmawati yang merupakan istri dari Ketua DPRD Sumenep mengatakan acara ini sebagai kepedulian PIA DPRD terhadap masyarakat yang membutuhkan terhadap kantong darah sehingga kami mendonorkan darah lewat kegiatan ini.

Menurut Hj.Kus kami melakukan donor darah supaya bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan seperti pasien yang sedang opname dirumah sakit sehingga darah yang didonorkan oleh anggota kami bisa disalurkan ke mereka,” Jelasnya,” Selasa 14/11/2017.

“Selanjutnya kata Hj.Kusmawati pihaknya menargetkan 50 pendonor,diantaranya dari staf pegawai dan anggota DPRD Sumenep,” Ucapnya.

Hj.Kusmawati berharap kedepan kegiatan ini supaya tetap lebih maju lagi dan bisa mendonorkan darah lebih banyak lagi untuk peduli kemanusiaan dan juga Setelah terkumpul donor darah ini,kami serahkan ke PMI Sumenep. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here