Pasutri Jambret Tas Milik Mahasiswa Hampir diHajar Warga

0
421

Bongkar86.com – Tersangka jambret MR (21) bersama CH (20) tidak lain sepasang suami istri (Pasutri), berhasil ditangkap Polisi Polrestabes Surabaya,Jawa Timur.saat menlakukan penjambrtan terhadap seorang mahasiswi ditempat keramaian.

Akibat perbuatannya kedua tersangaka penjambretan dengan cara kekerasan tersebut yang merupakan pasutri ini harus mendekam di sel tahanan Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela mengatakan bahwa tertangkapnya pasangan suami istri (pasutri) ini, bermula saat melakukan penjambretan terhadap PM (19) seorang mahasiswi di Surabaya.

Menurutnya kedua tersangka saat melakukan aksinya terhadap korban melakukan dengan cara  memepet korban, lalu merampas barang milik korban, dan keduanya (tersangak) langsung melarikan diri , tetapi kedua tersangka berhasil ditangkap.

Setelah dilakukan penyedikan terhadap tersangka ternyata tersangak merupakan residevis pada tahun 2016,berdasarkan data di Kepolisian dalam kasus pencurian, dan pada saat ini tersangka mengajak istrinya untuk ikut andil dalam melakukan aksi pencurian dengan kekerasan.Sedangakan pada tahun 2017 Tersangka merupakan residevis dalam kasus pencurian yang sama.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polrestabes Surabaya, dan tersangka mengaku telah menjual handphone hasil rampasannya tersebut senilai Rp 1,5 juta. Tidak hanya itu saja, pasutri ini juga pernah menjambret di depan halte Jl. Dharmahusada, dan hasil rampasannya berupa handphone dijual seharga Rp 1,8 juta.

“Tersangka melakukan aksi penjambretan di dua TKP, kini kami kembangkan lagi TKP lain, yang memungkinkan dilakukan oleh tersangka suami istri ini,”

Kedua tersangak beserta  barang bukti (BB) berupa satu (1) unit sepeda motor yang digunakan untuk sarana beraksi. Satu (1) buah tas perempuan warna biru dan satu (1) buah jaket jemper warna merah diamankan diPolrestabes Surabaya. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here