Pasien Positif Corona, Pamekasan Bertambah 3 Orang

0
204

Pamekasan, Bongkar86.com – Bertambah 3 orang, jumlah pasien terinfeksi positif virus corona di kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, saat ini menjadi 14 orang.

Data 3 tambahan warga positif Covid-19 tersebut, berdasarkan data peta sebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Rabu, (20/5/2020) sore tadi.

Ketua Penanggulangan Covid-19 RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr Syaiful Hidayat mengatakan, ketiga tambahan pasien tersebut saat ini sedang diisolasi, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Dua diantara pasien, sedang menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan. Sedangkan satu lagi diisolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Mohammad Noer,” ungkapnya.

Sementara itu, ke dua pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Slamet Martadirjo tersebut berjenis kelamin perempuan. Yakni, LH berusia 30 tahun dan SM berusia 52 tahun.

“LH, lanjut Syaiful, merupakan perawat di salah satu Puskesmas di Kabupaten Sampang. Diduga, ia terjangkit dari rekan kerjanya berinisial J warga Proppo, Pamekasan yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sementara SM, kesehariannya bekerja sebagai pedagang yang berjualan buah timun di Pasar Kolpajung Pamekasan. Kemudian SA berprofesi sebagai kesehariannya bekerja sebagai penjaga toko dirumahnya.

“Hasil swab spesimen ketiga pasien ini yang dinyatakan positif Covid-19 ada yang keluar kemarin dan hari ini,” jelasnya.(Bay/Sib/Icha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here