Pantai Keris Tidak Didukung Pemdes Gersik Putih, Kapala Disparbudpora Angkat Bicara

0
684

Sumenep, Bongkar86.com – Terkait soal Pantai Keris yang diduga tidak di dukung Pemerintah Desa (Pemdes), Kepala Dinas Periwisata angkat bicara. Selasa, 08/09/2020.

Sehingga, Kadis Pariwisata Bambang Irianto mengatakan bahwa pihaknya sangat menyanlyangkan bila Pantai Keris tersebut tidak ada dukungan dari Pemerintah Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura tersebut.

Bahkan, “Pantai Keris ini selaras dengan simbol Kabupaten Sumenep, seharusnya Pemdes ikut andil memelihara dan mengembangkannya agar mejadi aset Desa dan pertumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Bambang.

Bambang menjelaskan, pihaknya tidak dapat berkomentar apapun soal dukungan terhadap wisata Pantai Keris tersebut, sebab pihak wisata ataupun Pemerintah Desa belum membuat pengajuan ataupun laporan soal permasalah yang telah terjadi kepada kami (Dinas Pariwisata), jelasnya.

Lanjut Bambang, sedangkan pihak Pemerintah Desa belum membuat pengajuan atau permasalahan yang terjadi.

Sedangkan Dinas Periwisata kata Bambang hanya bisa membantu dan mengayomi bila mereka sudah mengajukan laporan secara resmi.

Bambang menegaskan “memang sangat di sayangkan jika Pemerintah Desa tidak mendukung potensi tersebut”, tandasnya.(Kit/Yog/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here