Panik, Warga Pamekasan Temukan Kardus Air Mineral di Duga Berisi BOM

0
1372

Pamekasan, Bongkar86. Com — Warga Desa Ambet Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Telah di gegerkan sebuah bungkusan kardus air mineral yang diletakkan di salah satu Masjid Al – Muhajiri Ambet. Senin ( 14/05 ).

Pasalnya Warga Desa Ambet tersebut merasa ketakutan saat menemukan bungkusan kardus air mineral yang terletak di sebuah Masjid Al Muhajirin di duga Barang yang berbahaya. ( BOM ).

Seperti yang dilansir Bongkar86.Com, salah seorang warga Desa Ambet Kecamatan Tlanakan yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan, bahwa kami terkejut saat menemukan bungkusan kardus air mineral itu di Masjid Al Muhajirin, entah siapa yang telah meletakkan bungkusan tersebut dan kami sempat mencurigai bungkusan kardos yang di duga merupakan barang yang berbahaya.

Sementara Anton warga sebelah menjelaskan bahwa pihaknya saat mendengar keramaian tersebut kami langsung mendatangi ke lokasi dan membenarkan kalau bungkusan kardus air mineral tidak diketahui siapa pemiliknya dan siapa yang telah meletakkannya dan kami sekaligus warga sekitar merasa resah dan khawatir kalau bungkusan tersebut adalah Bom Milik Teroris, tukasnya. Senin 14/05/2018.

“Informasi diduganya bungkusan itu adalah Bom, temuan warga tersebut langsung direspon oleh pihak Kepolisian Resort Pamekasan.

Dan sejumlah personil unit Tim Jihandak dan puluhan person anggota Polres Pamekasan langsung dikerahkan untuk pengamanan dan melakukan sterilisasi lokasi.

“Setelah melakukan sterilisasi di lokasi Desa Ambet Kecamatan Tlanakan, petugas Jihandak Polres Pamekasan telah mengamankan Bungkusan kardus air minerak yang dicurigai barang berbahaya langsung di bawa ke Mapolres Resort Pamekasan.

Hingga berita ini diturunkan , masih belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Pamekasan dan demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut. ( Hen/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here