Ombak Mencapai 4 Meter, Pencarian Korban Kapal Motor KM OBAMA Dihentikan

0
311

Sumenep, Bongkar86.com – Terkait pencarian korban yang hilang akibat Laka Laut KM Obama di perairan Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sementara di hentikan akibat cuaca yang tidak mendukung. Rabu, 26/08/2020.

Sebelumnya kecelakaan Kapal Motor tersebut diperairan Pagerungan Kecil di ketahui membawa 15 penumpang dari Pulau Pegarungan Besar hendak menuju ke Pulau Pegarungan Kecil.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Laka Laut tersebut memakan korban dengan jumlah 2 orang meninggal dunia yaitu diantaranya yaitu bernama AZMI (3) seorang anak laki-laki asal Desa Pagerungan Kecil dan Iyat (27) seorang perempuan yang juga merupakan warga asli Pagerungan Kecil.

Selanjutnya Widi mengatakan, sejak ada laporan bahwa terjadi Laka Laut terhadap KM Obama, petugas segera melakukan pencarian terhadap korban yang hilang yaitu Bustomi (45) berasal dari Desa Kayuaru, Kecamatan Kangayan.

“Sebelumnya ada 2 orang yang belum di temukan, tapi yang satu sudah di temukan dalam keadaan meninggal” ujarnya.

Widi juga menjelaskan, Kecelakaan Kapal Motor yang di nahkodai oleh Acok (38) seorang laki-laki asal Kecamatan Sapeken tersebut masih belum di ketehui penyebanya. Namun yang jelas kapal itu terbalik.

“Adapun pencarian terhadap Bustomi (korban hilang), sementara ini masih di hentikan, sebab ombak sudah mencapai kedalaman 4 meter dan tentunya akan di lanjutkan besok pagi”, terangnya.(Kit/yog/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here