Nia Kurnia Fauzi Kunjungi Stand EL Fath-Education Expo 2018

0
390

Sumenep,Bongkar86.com – Nia Kurnia Fauzi istri Wakil Bupati(Wabup) Sumenep,Madura Jawa Timur. membuka acara EL Fath-Education Expo 2018,di area Taman Adipura yang disebut Taman Bunga Kecamatan Kota Kabupaten Setempat. Minggu (11/3/2018)

Nia Kurni Fauzi mengatakan bahwa pembukaan acara EL Fath- Education Expo 2018, semoga bisa mengembangkan potensi untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan,pengendalian diri, kepribadian,kecerdasan dan mempunyai akhlak yang mulia dimata masyarakat.

Menurutnya disamping mempunyai kepribadian dan akhlak mulia, disamping itu juga pihaknya berharap nantinya semua peserta mempunyai keterampilan untuk dirinya,Masyarakat,Bangsa dan Negara.

Lanjut Nia Fauzi juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengembangkan kemampuan anak didik, pendidik, serta satuan pendidikan dalam memberikan apresiasi hasil karya peserta didik yang ada.

Nia Fauzi juga memyampaikan terima kasih kepada seluruh paniti yang sebesar-besarnya atas suksesnya acara ini dan tidak lupa juga kepada para dinas terkait yang telah mendukung pelaksanaan EL Fath-Education Expo 2018 dengan sukses.

Selesai membuka acara EL Fath-Education Expo 2018, Nia Fauzi melanjutkan untuk mengunjungi stand yang ada, serat berkomunikasi dengan peserta didik yang berjaga di stand.(Apo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here