Ngeri!!! Diduga Pelaku Begal, Remaja Di Pasuruan Diamuk Massa

0
997

Pasuruan, Bongkar86. Com – Seorang remaja berinisial Spl dijadikan korban amuk massa, di sekitar jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, kerena diduga sebagai pelaku begal.

Kejadian pada hari Sabtu (23/09/18) sekira pukul 22.30 wib malam tersebut sempat viral, beberapa warga sekitar menduga bahwa remaja itu merupakan salah satu pelaku begal yang sering terjadi di wilayah Rejoso dan sekitarnya.

Semalaman kejadian tersebut ramai di Sosial Media (sosmed), Tampak dalam rekaman yang berdurasi beberapa menit, seorang remaja yang mengenakan jacket berwarna gelap, celana jeans tergeletak tak bergerak dekat BLK Rejoso, yang diakibatkan oleh amukan massa.

Dalam rekaman tersebut tampak jelas remaja sedang diseret oleh beberapa warga dan kondisinya pun kelihatan lemah seperti sudah tidak bernapas dan mengalami cidera pada bagian kepala.

“lha iki lho sing nggarai dalan nok kene ndak tau aman (Lha ini lho yang menyebabkan jalan disini ndak pernah aman),” kata seorang warga saat menyaksikan kejadian tersebut.

Beberapa warga kebetulan ada yang mengenal remaja tersebut dan mengatakan bahwa, remaja yang kena masa itu berinisial Spl, salah satu warga desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Namun, sampai berita ini tervit belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian, terkait kejelasan peristiwa amuk massa kali ini. Namun bisa dipastikan dalam waktu dekat polisi akan segera mengungkap latar belakang kejadian amuk massa pada remaja yang diduga begal jalanan itu. (W1N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here