New Normal, PO Mandala Wisata Kembali Berikan Pelayanan

0
188

Pamekasan, Bomgkar86.com – para wisatan yang biasa menggunakan jasa Perusahaan Otobus (PO) Mandala Putra milik PT Mandala Wisata kini bisa bernapas lega. Rabu 29/7/2020

Usai diresmikan jadi Bus Tangguh semeru, PO Mandala Putra siap beroperasi di era new normal untuk melayani masyarakat utamanya calon wisatawan.

Owner Mandala Wisata, H Mukti Ali, mengatakan, masyarakat setempat khususnya warga yang biasa menggunakan jasa PO Mandala tak akan lagi kebingungan dan tak perlu khawatir lagi dengan transportasi wisata. Berdasarkan inspeksi dari Dinas Perhubungan Jawa Timur, serta pantauan langsung dari Kapolda melalui Kapolres Pamekasan, bus itu dinyatakan resmi dan mendapatkan izin yang sah, terlebih Bus itupun sudah mengantongi izin usaha serta izin dari Kementerian Perhubungan Jakarta.

“Kami sudah siap memberikan pelayanan, jadi jangan khawatir lagi,” kata H Mukti.

Sebagai bukti bahwa pihaknya tetap mematuhi protokal covid-19, Ia mewajibkan setiap penumpang agar mencuci tangan, bermasker dan menerapkan jaga jarak selama perjalanan.

“Intinya kami sudah siap melayani masyarakat yang ingin berwisata,” paparnya.

Ia pun berharap, masyarakat yang akan menggunakan jasa PO Mandala Putra tidak lagi was-was akan terpapar covid-19. Namun, Ia juga berpesan agar para penumpang nantinya bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“PO kami sudah terjamin dan memiliki kelayakan berdasarkan izin dari pemerintah,” pungkasnya.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here