Narkoba: Sumenep Jadi Zona Merah, Kapolres AKBP Darman, S.I.K Kampanyekan Anti Narkoba Bersama Forkopimda

0
268
Foto: Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K bersama Bupati A. Busyro Karim melepas balon kampanye anti narkoba dihalaman Mapolres Sumenep

Sumenep Bongkar 86.com – Maraknya peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Sumenep yang menjadi zona merah, sehingga Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Darman, S.I.K mengampanyekan anti Narkoba. Kamis 10/09/2020.

Bertempat di Halaman Sanika Satyawada Polres Sumenep dan di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K., serta dihadiri Bupati Sumenep Busyro Karim, Forkopimda Kabupaten Sumenep acara tersebut dilaksanakan sekitar pukul 08:30 Wib.

Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K., mengajak semua elemen untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba yang akan dimulai pada hari ini.

“Maka dari itu kami Polres Sumenep akan bekerja sama dengan semua pihak untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Sumenep dan melouncing kampung tangguh narkoba”. Ucap Darman

Darman juga mengatakan sudah ada beberapa para pimpinan pesantren di Kabupaten Sumenep yang bersedia pesantrennya dijadikan tempat untuk rehabilitasi. Mudah-mudahan Sumenep yang zona merah narkoba (red) bisa tertangani dengan baik.

“Saya berharap para pimpinan pesantren kita bersedia untuk merehab anak-anak kita yang terjerumus pada barang haram atau positive Narkoba”, ujar Darman.

Dengan adanya perang rehabilitasi bersama tersebut, Kapolres berharap kedepan bisa membalikan Marwah Sumenep menjadi Kabupaten santri, bukan lagi kota pengedaran narkoba.(fer/yog/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here