MRSF , Satlantas Pamekasan Gelar Sosialisasi Wajib Helm

0
215

Pamekasan, Bongkar86.Com – Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, melakukan kegiatan sosialisasi Mellinial Road Safety Festival (MRSF), Sabtu (09/03/2019).

Sosialisasi tersebut di lakukan di Jalan Diponegoro depan pasar sore Pamekasan sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Dan kegiatan ini melibatkan Ipda Sri Sugiarto selaku Kanit Dikyasa, Ipda Edy sugiantoro, S.H. selaku Kanit Patroli dan Aiptu Moh. Syafii, Aiptu Ariyanto, Brigpol Husnul Hotimah serta PHL Rudi R.

Kanit Dikyasa Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto menjelaskan bahwa bukan hanya masyarakat yang sudah cakap saja yang menjadi sasaran, melainkan siapapun dan berumur berapapun tetap menjadi perhatian untuk menaati peraturan.

Menurut Sugiarto, Bagi pengendara sepeda motor bersama anak-anak juga harus digunakan helm ber SNI juga, nyalakan lampu disiang hari dan nyalakan lampu sign yang benar bila berbelok serta kurangi kecepatan, apalagi arus lalu lintas pagi hari cukup padat,” jelasnya. Sabtu 9/3/2019.

Sugiarto menghimbau, Pada pengguna jalan yang melintas di area depan pasar sore, agar supaya lebih berhati-hati dalam berkendara dan menaati peraturan berlalu lintas sehingga terhindar dari kejadian kecelakaan di jalan. Tegasnya

Pihaknya juga menyampaikan kegitan sosialisasi Mellinial Road Safety Festival (MRSF) juga akan diselenggarakan di jembatan Suramadu nantinya pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang.(Bob/Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here