Motor Hantam Mobil Grand max, Satu Korban Patah Tulang

0
214
Ilustrasi

Banyuwangi, Bongkar86. Com – Laka lantas di jalan raya Sultan Agung Dusun Petahunan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi tepatnya di simpang tiga, sepeda motor hantam mobil Grand max, satu korban mengalami patah tulang. Kejadian tersebut pada hari Sabtu (16/11/2019)

Dalam kecelakaana tersebut melibatkan kendaraan minibus Grand max Nopol P 1417 VV yang di sopiri Gatot Sugiharto Dusun petahunan Desa Jajag kecamatan Gambiran dengan sepeda motor Honda GL Pro Nopol P 3324 SA yang dikemudikan oleh Ricky Bagus Setiawan (16) warga dusun Sukorejo desa Sukorejo kecamatan Bangorejo dan Hilmi Zulkarnain (16) alamat sama.

Kanit Lantas Gambiran, Ipda Paulus Taang melalui Bripka Syaiful Rizal SH dikonfermasi di TKP mengatakan peristiwa tersebut berawal dari dua pria yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda GL Pro Nopol P 3324 SA dari arah utara keselatan karena jarak yang terlalu dekat sehingga sepeda motor menabrak lampu kanan depan mobil Grand max dan terpental menabrak tiang listrik dan Buk disisi jalan.

“Kemudian kedua pengendara sepeda motor terpental sehingga masuk selokan, “jelasnya.

Sedangkan mobil Daihatsu Grand max Nopol P 1417 VV yang di sopiri Gatot Sugiharto berjalan dari selatan ke Utara ,sesampainya di TKP hendak belok kekanan menuju kearah timur hendak ke Dusun Mentaraman hingga terjadi tabrakan.

Menurutnya, Pengendara motor Ricky Bagus Setiawan hingga mengalami luka berat patah tulang paha kanan, tulang betis kanan, dan telapak kaki Hancur. serta Hilmi Zulkarnain yang dibonceng mengalami luka Ringan.

“Kedua Korban yang identitasnya sudah diketahui kini dilarikan ke RS Al Huda untuk mendapatkan perawatan intensif karena korban mengalami luka berat.(nas/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here