Mobil Pick Up Tabrak Motor Yamaha X Ride, Pengendara Motor Mengalami Patah Tulang

0
680
Saat korban berada di Puskesmas Ambunten

Sumenep, Bongkar86. Com – Telah terjadi kecelakaan di Jl. DPU, Dusun Ares Dejeh, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sepeda motor Yamaha X Ride dengan mobil Pick Up, pengendara motor dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kecelakaan tersebut sekitar pukul 16:00 wib, antara sepeda dua motor yamaha x ride dengan mobil pick up, sementara pengendara motor berboncengan melaju dari arah timur di Jl.DPU, Dusun Ares Dejeh sedangkan mobil pick-up berwarna coklat dari arah selatan menuju tambak udang, ” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit.

Setelah menabrak pengendara motor, mobil pick up tersebut langsung melarikan diri ke arah timur, ” jelasnya Mukit. Selasa 3/4/2018.

“Menurut Mukit dua korban tersebut bernama Hartono dan Joko berasal dari Desa yang sama yaitu warga Dusun Tenonan Timur, Desa Tenunan Kecamatan Manding, ” terangnya.

Sedangakan Hartono (korban) mengalami luka sobek di pelipis sebelah kanan dan patah tulang di bagian kaki kiri sedangkan Joko juga mengalami luka di tangan dan luka sobek di kaki sebelah kiri, ” ucapnya Mukit.

“Sehingga kedua korban di larikan ke Puskesmas Ambunten untuk mendapatkan perawatan medis.

Dan barang bukti (BB) saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.( Asm/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here