Mobil Pick Up Hantam Pembatas Tol, Satu Korban Kritis

0
369

Surabaya, Bongkar86. Com – Laka tunggal terjadi di jalan Tol Surabaya – Mojokerto KM 740 (200) Jalur A, mobil pick up Daihatsu Nopol M 8962 NB hantam pembatas tol (guardrail), 1 korban kritis.

Inseden tersebut terjadi pada senin 08/04/2019 sekitar pukul 07.45 WIB. Dan diketahui pengemudi mobil pick up bernama Azni asal warga Desa Labuhan Kecamtan Sreseh Kabupaten Sampang, Madura.

Menurut salah pengendara lain yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa mobil pick up tersebut bermuatan muatan alat-alat rumah tangga dan 5 orang penumpang, “katanya

“Sedangkan 5 orang penumpang tersebut diantaranya 2 orang perempuan dan 3 0rang laki-laki, ” terangnya

kronologis insiden tersebut, berawal kendaraan Daihatsu Pick Up Nopol M 8962 NB melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Ketika tiba di Km 740 (200) jalur A, kendaraan Pick Up tersebut oleng ke kiri dan menabrak pembatas tol (guardrail) lalu sempat terguling 2 kali hingga akhirnya terhenti di bahu jalan.

“Dengan penumpang 5 orang diantaranya 2 orang penumpang perempuan, 1 orang laki-laki yang merupakan pengemudi di kabin depan dan 2 orang penumpang laki-laki di bak belakang beserta muatan alat – alat rumah tangga ditutup terpal, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Ketika tiba di Km 740 (200) jalur A, kendaraan Pick Up tersebut oleng ke kiri dan menabrak pembatas tol (guardrail) lalu sempat terguling 2 kali hingga akhirnya terhenti di bahu jalan.

“Bahkan 1 korban dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis dan sampai berita ini di tulis pihak terkait masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan medis.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here