Minta Segera Tangkap Pelaku Penjambretan, Ratusan Warga Mengepung Polsek Rubaru

0
695

Sumenep, Bongkar86.Com – Nur Aini (Ibu korban) Penjamretan bersama ratusan warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura Jawa Timur mendatangi kantor Kepolisian sektor Rubaru, meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku aksi penjambretan kalung emas pada anak kecil di rumah korban.

Pantauan media ini ratusan warga mengepung kantor Polsek Rubaru hanya untuk meminta pihak polisi segera menangkap pelaku Penjambretan yang terjadi kemarin sore sekitar 15.30 wib,(7/03) yang terjadi pada anak kecil (korban) putri dari Ibu Nur Aini Alamat Desa Pakondang Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep.

Nur Aini Ibu korban mengatakan bahwa pelaku tersebut awalnya menanyakan alamat salah satu desa kepadanya.

“Namun karena saya tidak tau alamat yang pelaku tanyak, akhirnya saya tanyak dulu ke orang tua saya usai menanyakan alamat tersebut saya melihat pelaku berada didalam rumah saya dan mendengar anak saya menangis,” terangnya.

Menurutnya pelaku merampas kalung anaknya yang masih umur 2 tahun sehingga dirinya menghajar pelaku dan berusaha menahan kendaraan yang pelaku gunakan karena tiba-tiba warga sekitar datang pelaku langsung kabur dan meninggalkan kendaraannya.

Nur Aini mengaku tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku, karena saat beraksi, pelaku menggunakan helm serta masker wajah.

Lanjut Aini Perlu diketahui bahwa tujuan ratusan warga mengepung Mapolsek Rubaru, karena warga tidak terima dengan aksi pencurian pelaku terhadap anak kecil dan menuntut agar polisi segera menangkap pelaku, karena di bagasi sepeda motor yang dinaiki pelaku, terdapat surat tanda kendaraan bermotor, sehingga identitas pelaku dapat diketahui.

Sementara itu pihak kepolisian setempat belum dapat memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini, karena saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan beberapa saksi lainnya.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here