Mini Bus Hantam Tiga Motor diduga Supir Ugal-ugalan Tiga Korban Tewas diTKP

0
840

Bongkar86.com – Telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Campong Desa Slabayan Kecamatan Campong Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sebuah Mini Bus hantam tiga pengendara motor lima korban tewas diTKP.

Pada hari senin (25/12) sekitar pukul 11.00 Wib, telah terjadi kecelakaan maut yang diakibatkan ulah supir angkutan umum yang diduga ugal-agalan saat menyetir mobilnya sehingga menyebabkan 5 orang meninggal di lokasi kejadian.

Deddy salah satu penumpang mini bus tersebut mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi dari arah Pamekasan (timur) menuju ke arah Sampang (barat ) setelah nyampek dijembatan Lengser supir memaksa nyalip kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi sehingga supir tidak sadar kalau dari arah berlawanan ada tiga motor.

Menurut Deddy akhirnya tiga motor tersebut langsung dihantam oleh mobil yang ditumpanginya,” Jelas,” Senin 25/12/2017.

“Waktu itu supir mini bus menyetir mobilnya sambil ugal-ugalan,” Terangnya Deddy.

Sedangkan 3 korban meninggal dunia di TKP atas nama Hartono, Jupri, dan Andre. Sementara alamat korban masih belum diketahui. 4 korban luka – luka lainnya juga langsung dibawa ke RSUD Pamekasan.

Hingga saat ini, identitas sopir mini bus masih belum diketahui. Diduga, sopir melarikan diri pasca kejadian,” Menurut warga di sekitar lokasi kejadian.

Sementara Kasat Lantas Polres Sampang AKP Muza dihubungi via telpon pribadinya tidak tersambung sampai berita ini dinaikkan. (riz/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here