MES Pamekasan Gelar Roadshow Multifinance Syariah

0
75
Foto: kegiatan Roadshow Multifinance Syariah 2019 foto bareng usai acara

Pamekasan, Bongkar86. Com – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Pengurus daerah Pamekasan, Madura Jawa Timur, menggelar kegiatan Roadshow Multifinance Syariah 2019, yang bertempat di Cahaya Berlian Hotel Syariah Pamekasan, Rabu (21/08/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Aman transaksinya, syariah pembiayaanya” tersebut, di support oleh otoritas jasa keuangan (OJK) Provinsi Jawa Timur dan di ikuti oleh 200 peserta dari berbagai kalangan baik akademisi, praktisi ekonomi syariah, instansi pemerintah, pondok pesantren, lembaga keuangan syariah, dinas koperasi, serta DPRD Kabupaten Pamekasan.

Subairi selaku ketua umum MES daerah Kabupaten Pamekasan menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan segala pihak untuk mensukseskan kegiatan tersebut terutama kepada pemateri serta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda MES pusat serta pelaksanaan kegiatan ini di harapkan memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat.

“Subairi harapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi, dan pemahaman kepada masyarakat tentang mekanisme pembiayaan syariah, sehingga hal itu dapat meningkatkan pemahaman terkait pembiayaan syariah,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Apik selaku ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Pamekasan dan juga selaku pembina MES daerah Pamekasan, adapun pemateri dalam kegiatan tersebut yaitu; Evi Junita dari OJK Jawa Timur tentang (Isu Strategis Dan Arah Kebijakan Pengembangan Multifinance Syariah Di Indonesia), Agustianto Mingka selaku Pengurus MES Pusat tentang (Bedah akad dan landasan syar’i pembiayaan multifinance syariah), serta Yusron selaku Head of Sharia Adira Finance tentang (Berkah bersama syariah), keynote speaker dalam kegiatan tersebut yaitu Prof. Dr. Noor Achmad.(Rof/Din/Rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here