Meriahkan HUT Polantas Ke-65, Polres Sampang Gelar Donor Darah

0
221

Sampang, Bongkar86.com – Memperingati HUT Polantas yang ke 65, Satlantas Polres Sampang, Madura Jawa Timur, gelar donor darah. Rabu, 09/09/2020.

Acara tersebut di adakan di lapangan apel Mapolres Sampang, sekitar pukul 07:00 Wib dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang,mpang AKBP Abdul Hafidz, para PJU, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE. MM, serta Sekitar 57 anggota Polres dan anggota Satlantas Polres Sampang.

Kapolres AKBP Abdul Hafidz menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan momentum HUT Polantas yang ke-65 tahun.

“Kegiatan doroh darah ini di pandu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang.

Menurut Kapolres, sebelum darah para personel di sedot petugas PMI, terlebih dulu mengisi formulir, pengecekan tensi darah, pengecekan HB selanjutnya baru dilakuan pengambilan darah.

“Lanjut Kapolres, dari hasil darah tersebut diserahkan ke PMI untuk kemanusiaan.

Kapolres berharap hasil donor darah ini bisa memenuhi kebutuhan darah saat ini di PMI Sampang, dimana nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai darah yang tersedia di PMI Samoang dan Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.(RH/Fit/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here