Meriahkan HPN 2019, PWI Jatim Gandeng SKK Migas Gelar Seminar

0
252
Foto: Para Narasumber beserta pengurus PWI Jatim dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari foto bersama usai seminar sesion pertama

Surabaya, Bongkar86. Com – Banyak beberapa organisasi dibidang jurnalis merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Salah satunya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim menggelar seminar.

Bersama SKK Migas Jabanusa yang dikemas rembuk Migas dan Media dengan tema “Peluang dan Tantangan Sektor Hulu Migas Indonesia Prospek Masa Depan Media Masa” di Kampi Hotel Jalan Taman Apsari Surabaya, Jawa Timur. Rabu (6/2/2019).

Disela kesibukannya, turut hadir Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, PWI Jatim Munir, SKK Migas Jabanusa diwakili beserta para narasumber. Kegiatan ini dilakukan sesion tanya jawab. Artinya, moderator memberikan waktu pertanyaan pada peserta kepada para narasumber.

“Alhamdulillh, acara ini terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Ketua PWI Jatim Munir dalam sambutannya.

Kesempatan yang sama, Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan moment ini menjadi peluang untuk media masa. Memiliki nilai positif dan peranan yang sangat penting dan strategis bagi tumbuh dan berkembangnya SKK Migas dalam mewujudkan sinergitas yang erat antara SKK Migas dan media.

“Sisi lain ajang silaturrahmi antara SKK Migas dengan media,” ujanya dihadapan undangan.

Seperti hal disampaikan Ali Madher mewakili SKK Migas Jabanusa. Dia menyampaikan kegiatan ini merupakan sarana untuk silahturahmi dan menambah ilmu, khususnya dibidang migas.

Dia berharap pengetahuan jurnalis atau medua terhadap kegiatan industri hulu migas lebih meningkat. Sehingga penulisan berita tentang migas lebih baik lagi. “Harapan kami begitu,” pungkasnya. (Man/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here