Menyiksa Biawak Jadikan konten di Youtube, Pemuda Banyuates Diamankan Satlantas Polres Sampang

0
490

Sampang, Bongkar86.com – Menyiksa seekor biawak, seorang pemuda warga Desa Lar-Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, di amankan anggota Polres Sampang. Senin, 13/07/2020.

Penangkapan tersebut di lakukan guna untuk memberi pelajaran terhadap pelaku mengenai perbuatannya yang dinilai kurang baik.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo, S.I.K melalui Waka Kompol Mukhammad Lutfi mengetakan bahwa perbuatan tersebut berawal dengan niat hanya ingin mencari kegiatan di waktu yang kosong. Sehingga pada akhirnya pelaku nekat untuk menyiksa seekor biawak yang telah di tangkap untuk di jadikan sebuah konten di akun YouTubenya.

“Biawak tersebut jadikan konten supaya beda dari YouTuber yang lain, “jelasnyas Lutfi

Menurut Lutfi, biawak tersebut di siksa dengan cara di putar beberapa kali hingga lemas, “terangnya

Karena merasa kurang puas, kata Lutfi pelaku juga menggeret biawak yang sudah lemas tersebut di sepanjang jalan raya menggunakan motornya hingga tewas, “tuturnya

Lanjut Lutfi, setelah mendengar kabar tersebut, Satlantas Polres Sampang bersama anggotanya melakukan pelacakan terhadap pelaku dan akhirnya berhasil di temukan di desanya serta langsung di lakukan pengamanan, “tegasnya

Lutfi menegaskan, mengenai tindak lanjut dari perbuatan si pelaku saat ini masih dalam proses hukum, “ucapnya

Bahkan sebagai pertanggung jawabannya nanti bisa berupa permintaan maaf terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang, jelasnya.(RH/Kit/Icha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here