Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kedungdung Jalin Silaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat dan Ulama

0
225

Sampang, Bongkar86. Com – Demi menjaga Kamtibmas yang kondusif untuk mengawal jalannya Pungutan Suara Ulang ( PSU ), Polres Sampang, Madura Jawa Timur, Lakukan Silaturrahim dengan para tokoh masyarakat dan Ulama’ di Desa Kedungdung Kecamatan Kedungdung Kabupaten setempat. Rabu 3/10/2018.

Dalam acara tersebut Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman yang diwakilkan oleh Kapolsek Kedungdung Iptu Budi Prasetiyo menegaskan, “Kami dari Kepolisian minta tolong khususnya kepada Tokoh Masyarakat Desa Kedungdung supaya PSU nanti ditanggal 27 Oktober 2018 supaya dilaksanakan dengan aman dan terkendali,

Menurutnya dalam pelaksanaan nanti jangan sampai ada keributan atau selisih paham, karena yang rugi kita sendiri. Bahkan yang menjadi bupati enak sedangkan kita yang bertengkar rugi selamanya, ” jelasnya Budi

“Budi Prasetiyo menambahkan apabila nanti ada desas desus yang tidak mengenakkan segera menghubungi Babinkamtibmas atau Babinsa Polsek Kedungdung biar ditindak lebih lanjut”. Imbuhnya sambil memberikan bingkisan tanda mata kepada undangan, sembari titip salam kepada keluarga dirumah.

Sementara Kepala Desa Kedungdung, Samsuri mengatakan bahwa kesediaanya untuk mengawal dan akan berupaya untuk mengamankan PSU agar berjalan lancar dan tidak ada masalah lagi.

“saya bersama para tokoh masyarakat siap untuk mengamankan coblosan ulang ini,” tegasnya. ( Andre/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here