Mengantisipasi Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Sumenep Gencarkan Patroli

0
237
Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH

Sumenep, Bongkar86. Com – Untuk lebih meningkatkan Patroli kewilayahan dan mengantisipasi gangguan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gencarkan patroli di Jalan Raya utamanya dititik- titik rawan laka lantas.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH mengatakan bahwa Giat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menekan angka kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas) dan pelanggaran lalu-lintas, sehingga dengan penuh rasa tanggungjawab anggota melaksanakan tugasnya.

“Menurut Deddy, Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Bapak Kapolres, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar dan juga bagi kendaraan gunakan knalpot brong, ” jelasnya. Sabtu 23/3/2019.

Lanjut Deddy, Bahkan balapan liar sangat meresahkan masyarakat, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegitan patroli malam, “terangnya.

“Sedangkan knalpot brong sangat mengganggu ketenangan masyarakat dan juga bisa menimbulkan kesalah pahaman antar pengendara lainnya, “ucap Deddy.

Deddy menambahkan disamping melakukan patroli, pihaknya juga melakukan pengamanan pengguna jalan raya di malam hari dari bahaya tindak kejahatan antara lain begal, perampokan dan gangguan kriminalitas lainnya, “tegasnya.

Deddy berharap dengan adanya kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas baik siang hari maupun malam hari semoga dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas di jalan raya.(Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here