Menekan Angka Kecelakaan dan Persempit Ruang Gerak Pelaku Ranmor, Satlantas Polres Sumenep Gelar Razia Kendaraan

0
212

Sumenep, Bongkar86. Com – Upaya Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, untuk menekan angka kecelakaan Lalu lintas terus dilakukan, seperti pagi tadi (24/1) dengan menggelar razia rutin.

Dari pantauan media ini, puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat berhasil terjaring dalam razia tersebut. Bahkan satu per satu kendaraan yang melintas di tempat razia diperiksa kelengkapan surat-suratnya seperti STNK dan SIM.

Giat tersebut dipimpin langsing oleh Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka. A, S.H bersama Kanit Turjawali Ipda M. Rorif dan puluhan anggota Satlantas.

Kasat Lantas AKP Deddy Eka. A, S.H mengatakan bahwa razia ini digelar untuk menekan angka laka lantas diwilayah hukum Polres Sumenep.

“Menurut Deddy, bahkan juga mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, ” jelasnya. Kamis 24/1/2019.

Deddy berharap, dengan adanya razia ini bisa berkurang dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Sementara Kanit Turjawali Ipda M. Rofiq menambahkan, apalagi sampai melibatkan anak seusia pelajar. ‚ÄúSangat disayangkan jika anak kita luka bahkan nyawa melayang hanya karena hal yang sepele dengan membiarkan mereka mengendarai kendaraan bermotor sebelum waktunya.( Rest/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here