Meminta Ketegasan Hukum, IMKS Demo Mapolres Sumenep

0
1925

Sumenep, Bongkar86.Com – Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mendemo Mapolres setempat meminta ketegasan hukum di Pulau Kangean dengan banyak pembunuhan yang tidak terungkap, Kamis (15/2) sekitar pukul 08.00 wib, di depan Mapolres Sumenep.

Para pendemo membawa poster bertuliskan distribusikan visi misi nasional sampai ke masyarakat kepulauan, hadirkan negara di Pulau Kangean, hapus dan tuntaskan persoalan kriminal, tidak mau lagi mendengar tindakan kriminal di Pulau Kangean, tolak mafia hukum di Pulau Kangean, hadirkan rasa aman dan nyaman di Pulau Kangean.

Korlap aksi Aang Junaidi berteriak, celurit setiap hari berkeliaran di Pula Kangean dan mayatpun masuk peti dan hukum tidak bertindak dengan tegas atas pelakunya.

“Tolong tegakkan hukum di Pulau Kangean jangan sampai celurit selalu membunuh nyama masyarakat Kangean,” ucapnya lantang.

Menurutnya polisi jangan hanya duduk manis di kantor, tetapi harus bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan yang selama ini selalu terjadi di Pulau Kangen.

“Bila pembunuhan sering terjadi gimana nasib penerus bangsa ini,” teriaknya.

Masyarakat Kangean butuh ketentraman dan kenyamanan tampa ada pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi setiap hari.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here