Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Panarukan

0
484

Situbondo, Bongkar86. Com – Penemuan sesosok mayat tanpa menggunakan busana di Dusun Parayaan Utara Desa Sumber Kolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo,Jawa Timur. Menggegerkan warga Panarukan Kabupaten setempat.

Penemuan mayat tanpa menggunakan busana tersebut ditemukan oleh warga Dusun Parayaan Utara Desa Sumber Kolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah di evakuasi mayat tersebut oleh petugas, dikerahui bernama Amsan (90) merupakan warga asal Jalan Merak RT 003/RW 005 Kelurahan Patokan Kecamatan Panatukan Kabupaten Situbondo,” Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo.

“Menurutnya barang bukti yang ditemukan yang diduga milik korban ( Amsan) yaitu sarung dan celada dalam saat itu ditemukan diwilayah yang beberapa meter TKP di dua tempat,” jelasnya, Senin (26/03/2018).

Lanjut Nanang Priambodo setelah dilakukan evakuasi terhadap mayat itu, kemudian mayat dibawa ke RSUD Situbondo untuk dilakukan Aotupsi,” terangnya.

“Sedangkan mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda adanya dugaan penganiayaan terhadap korban,” ucap Nanang Priambodo.

Dari hasil pemeriksaan medis, mayat (Amsan) hanya ditemukan bekas luka operasi lama pada pinggang kiri belakang dan kutil pada rusuk kanan.(ir/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here