Masa Transisi Menuju New Normal, Tim Gabungan Polres Sumenep Bersama Jokotole Gelar Patroli Cafe

0
644

Sumenep, Bongkar86.com – Masa transisi menuju ke new normal, tim gabungan Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar patroli ke tempat tongkrongan warga. Sabtu 13/6/2020 malam

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Waka Polres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali dan diikuti Satpol PP, Sat Sabhara, Intelkam, Polres Sumenep, Kodim 0827, BPBD, Dinas Kesehatan dan Jokotole.

Waka Polres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali mengatakan bahwa patroli ini adalah patroli pencegahan penyebaran virus covid 19, masa transisi menuju ke New Normal kehidupan baru.

Patroli malam ini lebih menekankan memberikan edukasi, dan sosialisasi, kepada pemilik cafe atau resto karena mulai besok sudah melaksanakan Physical Distancing.

Menurut Andi, kita himbau kepada pemilik cafe supaya para pengunjung sebelum masuk melakukan cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitaizer, mengatur tempat duduk dengan memberikan jarak, mengatur antrian pemesanan dan juga untuk semua karyawan dan pengunjung diwajibkan menggunakan masker.

Sedangkan untuk resto atau cafe yang sudah kita kunjungi seperti Upnormal, Ramio, Clasic.

Lanjut Andi, untuk menuju ke New Normal ini, kami tidak melakukan pembubaran mulai malam ini tetapi kami melakukan pembelajaran untuk penyesuain situasi pada saat nanti masuk ke New Normal.(fitri/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here