Marak Isu Penculikan Anak, Kapolsek Batuputih Bersama Banser Sambangi Tomas Sampaikan Himbauan 

0
57

Sumenep, Bongkar86.com – Polsek Batuputih bersama Banser lakukan patroli dialogis ke Tomas di Desa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Minggu 23/2/2020

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek yang didampingi anggotanya dan Banser menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat antara lain tentang peredaran narkoba yang semakin meningkat, kewaspadaan terhadap kelompok radikal dan terorisme serta curanmor juga kabar adanya penculikan anak.

Kapolsek Batuputih IPTU Sunarto berharap agar tomas dapat selalu bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing. Sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa tersebut dapat dikelola secara maksimal yaitu dengan menggalakan kegiatan ronda malam atau siskamling disetiap kampung atau setiap Rw.

Selain itu, Kapolsek menghimbaun kepada warga saat ngantar jemput anaknya supaya lebih berhati hati saat dilingkungan desa maupun sekolah.

Bahkan, kata Kapolsek, patroli dialogis merupakan patroli yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selain itu juga merupakan salah satu upaya mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Polri dengan masyarakat.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here