Malam 1 Muharram 1441 H. Polres Situbondo Laksanakan Pengamanan Pawai Lampion

0
45

Situbondo, Bongkar86. Com – Polres Situbondo melaksanakan pengamanan pawai lampion dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Sabtu (31/8/2019) malam.

Kegiatan pawai diikuti oleh pelajar dan instansi serta kecamatan dihadiri jajaran Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Kabupaten Situbondo. Bahkan memadati rute pawal lampion start dari Pemkab Situbondo hingga finish di Jalan Pemuda.

Dalam pengamanan pawai lampion ini, Polres Situbondo melibatkan 100 personil gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Dishub untuk memastikan rute pawai tetap lancar dan mencegah terjadinya kemacetan serta kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kabag Ops Kompol Hermanto, SH. M.Si bersama AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. yang memimpin pengamanan melakukan pengecekan dan pengawasan dibeberapa titik guna memastikan semua personil berada di pos masing-masing dan juga memantau pelaksanaan pawai lampion.

Pawai lampion diberangkatkan oleh Sekda Kabupaten Situbondo, Drs. Syaifullah, MM bersama perwakilan Forkopimda diiringi lantunan sholawat ribuan santri dan masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.(ns/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here