Mahasurya Tuding Kinerja Bupati dan Wabup Sumenep, Gagal jalankan 9 Program Janji Politik

0
480
Puluhan mahasiswa Mahasurya berpakaian pocong

Sumenep, Bongkar86. Com – Puluhan mahasiswa sumekar raya ( MAHASURYA) Sumenep, Madura Jawa Timur. Menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati setempat, menanyakan kinerjaBupati sumenep A Busyro Karim, dan Wakil Bupati Sumenepn Ahmad Fauzi Yang di anggap perealisasian 9 program janji politiknya gagal.

Dalam aksi demo yang dilakukan oleh para mahasiswa sumekar raya (MAHASURYA) tersebut menyampaikan 9 program janji politik 2018 tersebut, di nilai hanya segelintir saja yang berjalan, dan itupun masih banyak problem di dalamnya.

Salah satunya 9 program yg di realisasikan Bupati dan Wakil Bupati yang masih dalam problem, adalah wira usaha muda, ” ucapnya korlap aksi Edy Mufti C.

” ini bagaimna tindakan bupati dan wakil bupati, padahal dalam hal ini 9 program unggulan tersebut telah tertera di RPJMD Kabupaten Sumenep 2016- 2021, yg hukumnya wajib di realisasikan” ungkap Edy. Kamis 5/4/2018.

Puluhan mahasiswa sumekar raya (MAHASURYA) tersebut, aksi memakai atribut pocong, yang mana dalam atribut pocong tersebut, menandakan ketidak hidupan Pemerintahan Kabupaten sumenep dalam hal ini.
Dan selain itu puluhan mahasiswa sumekar raya tidur di depan pintu keluar gedung pemkab, mengaharap kedatangan Bupati Atau Wakil bupati untuk mendapatkan sinar terang dalam aksi ini.

Karana berjam-jam mahsiswa sumekar raya (MAHASURYA) tidak di temui oleh Bupati dan Wakil Bupati, mereka jalan mundur kebelakang denga rasa kekecewaan.

Dan mengatakan “jika tidak ada penindakan lebih lanjut setelah aksi ini, kami mahasiswa sumekar raya ( MAHASURYA ) Akan menggalang aksi yang lebih besar dan akan mengepung gedung pemkab ini” ucap Korlap Aksi Edy Mufti.(uni/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here