Magfiroh Ramadhan Radio Permata FM Bagikan Zakat Fitrah dan Santunan Anak Yatim

0
511

Sumenep, Bongkar86. Com – 99.0 Mhz Radio Permata FM yang berada di Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan Sumenep, Madura Jawa Timur. Memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin pada kegiatan Magfiroh Ramadan 1439 Ahad (10/06/2018).

Zubairi Karim selaku Penasehat Radio Permata Fm menuturkan Santunan tersebut merupakan hasil pengumpulan zakat, infaq, sadaqah dari fans dan fins Radio Permata FM serta perangkat Desa Aeng Panas serta para masyarakat dan acara ini selalu terselanggara setiap tahunnya.

“Acara ini selalu ada setiap tahunnya , pembagian zakat dan santunan anak yatim ini diberikan kepada warga kurang mampu dan para yatim piatu di sekitaran Radio permata FM utamanya.

Lanjut zubairi pada kegiatan ini juga di selenggarakan juga buka bersama fans dan fins Radio permata FM Serta pembagian hadiah kuis yang di dukung oleh M Ramzi Anggota DPRD dari DAPIL 3 pragaan, ganding dan guluk-guluk dan pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara magfiroh Ramadhan tahun ini.

“Pada acara kali ini juga d adakan bika bersama dan pembagian hadiah kuis Ramadhan Permata FM dan kami juga berterima kasih kepada seluruh pendengar permatan FM yang ikut berpartisipasi demi kelancaran acara ini,” tambahnya.

Zuber permata nama sapaannya ink berharap dengan adanya kegiatan ini bisa salaing memper erat tali silaturahmi antara masyarakat,fanz dan crew radio

“Saya harap dengan adanya acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antara fanz masyarat serta crew Radio,” Pungkasnya.(Ziad/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here