Libatkan Ulama, Kapolres Sampang Siap Jaga Pemilu Damai

0
280
Foto : Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, Wakapolres Kompol Suhartono foto bersama para ulama dan kyai.

Sampang, Bongkar86. Com – Menciptakan pemilu damai, aman dan lancar tidak hanya kekuatan dari pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tokoh, masyarakat. Sehingga Polres Sampang, Madura Jawa Timur, libatkan Ulama demi mensukseskan pesta demokrasi.

Untuk itu, Polres Sampang tidak hanya merangkul TNI namun kopr bhayangkara itu juga merangkul para ulama dan kyai. Dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga keamanan saat pemilu berlangsung 17 April 2019 mendatang.

“Warga negara sebenarnya memiliki tanggungjawab bersama menjaga kekondusifan pemilu,” kata Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman.

Budhi sapaannya menuturkan, momentum-momentum besar di Indonesia tidak dapat dilepaskan dari peran ulama. Untuk itu, peran aktifnya dalam menjaga situasi kondusif di daerah menjadi harapan bagi penyelenggara, ” jelasnya

“Saya minta peran ulama ditingkatkan lagi dalam menjaga situasi kondusif wilayah. Alhamdulillah, mereka pun juga satu visi menjaga kedamaian di pemilu nant,” ujarnya.

Sinergitas antara Polri – Ulama diharapkan terciptanya pemilu yang kondusif, lancar, aman, damai tanpa adanya konflik. (man/put/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here