Lecehkan Marwah Ketua DPRD Sampang, RoLis Sanjaya Akan Dipidanakan

0
347

Sampang, Bongkar86.com – Lecehkan Marwah Ketua DPRD Sampang, Madura Jawa Timur, Fadol melalui channel youtube-nya, Rolis Sanjaya akan dipidanakan. Selasa, 28/07/2020

Konten Youtube yang berdurasi kurang lebih 19 menit tersebut mendapat kecaman keras dari pihak legislatif Kabupaten Sampang.

Itu diutarakan oleh Aulia Rahman Fraksi Demokrat dari Komisi I DPRD Kabupaten Sampang. Ia menyampaikan bahwa konten youtube yang dibuat oleh Rolis sudah mencemarkan Instansi DPRD Kabupaten Sampang.

“Rolis ini sebagai apa.?! kok bisa bilang begitu, dia bilang “Ketua Dewan tau apa.?!”. Dan juga dia mengatakan pihak DPRD kerja proyek, ini kan kurang ajar.!. Kesal Aulia.

Menurut Aulia, ketika seseorang tersebut sudah mencemarkan nama baik Ketua DPRD, itu sama halnya dengan mencemarkan nama baik 45 anggota Dewan yang ada di Kabupaten Sampang.

“Dalam channel youtube-nya dia bicara tentang etika, namun dirinya sendiri tidak tau etika, ngomel-ngomel gak karuan! “, Geramnya.

Tidak adanya klarifikasi dan permintaan dari pihak Rolis kepada pihak legislatif, itu menambah geram pihak DPRD Kabupaten Sampang.

“Kami lihat saja kelanjutannya, dia sangat sadar dalam membuat konten tersebut, karena sangat panjang durasinya, ini akan kami bawa ke ranah hukum”, pungkasnya.(Habi/RH/Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here