Lantik 91 Kades, Ini Harapan Bupati Pamekasan Pada Kepala Desa Terpilih

0
63

Pamekasan, Bongkar86. Com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi melantik 91 Kepala Desa terpilih, di Madhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura Jawa Timur. Sabtu, (12/10/2019).

Ikut Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri, Jajaran Forkompimda, dan PJ Kades di Pamekasan, beserta seluruh undangan lainnya. Acara berlangsung khidmat hingga selesai.

Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada kades yang telah dilantik. Menurutnya jabatan kepala desa adalah jabatan yang strategis dalam menjalankan roda pemerintahan mulai dari lapisan bawah.

“Selamat kepada para kades yang telah dilantik,” Paparnya.

Baddrut berpesan agar kepala desa mampu memberdayakan seluruh elemen masyarakat dengan adanya DD dan ADD yang harus digunakan untuk membangun sumber daya masyarakat.

“Hapuskan sekat-sekat politik, karena semua masyarakat harus dilayani,” Paparnya.

Selain itu, Ia berpesan agar kepala desa terpilih harus mampu membuat desa yang berdaya saing karena kemajuan kabupaten tergantung kepada kemajuan desanya. Desa yang hebat akan mampu mendorong kabupaten pamekasan yang Rajjeh Bajrah dan Parjugeh.

“Semoga setelah pelantikan, para kepala desa bisa bekerja lebih cepat lagi,” Terang Baddrut.

Menurut Baddrut Tamam, pelantikan kepala desa tersebut mempunyai makna yang sangat penting dalam perjalanan pemerintahan di kabupaten pamekasan. Dengan dilantiknya kepala desa maka pembangunan nantinya diharapkan mampu benar-benar berpihak kepada rakyat.

“Tentunya para kepala desa harus menjalankan tata tertib administrasi dan pemerintahan yang benar,” Terangnya.(din/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here