Lakukan Safari Sholat Jumat, Kapolres AKBP Darman, SIK Harapkan Masyarakat Maksimalkan Fungsi Masjid

0
138

Sumenep, Bongkar86.com – Gelar Safari Sholat Jum’at, Polres Sumenep sumbangkan alat – alat untuk beribadah di Masjid Al Amin Desa Bilapora Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. 09/10/2020

Kegiatan yang merupak rutinitas Polres Sumenep di setiap hari jumat itu di pimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K dan di dampingi PJU dan Kapolsek Ganding serta Kades Bilapora Barat.

Pada kesempatan tersebut AKBP Darman, S.I.K mengatakan, Saat ini Sumenep merupakan daerah yang paling tinggi penyebaran covid-19 di Jajaran Kabupaten di Madura.

Maka dari itu dirinya menghimbau kepada para jamaah sholat jumat untuk rajin menggunakan masker disaat bepergian dsri rumah, seperti saat sholat Jum’at ini bisa melindungi kita, menjaga kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan.

Darman menambahkan tujuan dari di lakukannya safari tersebut yaitu untuk menciptakan suasana kamtibmas di masyarakat dan mengajak untuk saling bersinergi.

Usai safari sholat Jumat Kapolres ABKP Darman memberikan alat-alat untuk keperluan Masjid seperti Al-Qur’an, sajadah, hambal dan jam dingding.(fer/yog)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here